Pages

Kamis, 07 Februari 2013

Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner => Pengobatan herbal penyakit jantung dengan menggunakan obat herbal penyakit jantung koroner Ace MAXS terbukti sebagai penyembuh penyakit jantung tuntas serta aman karena terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan dan tidak menggunakan bahan pengawet sedikitpun sehingga terjamin sangat aman dan tidak akan menimbulkan efeksamping negatif terhadap kesehatan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner adalah satu penyakit diamana berlangsung penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah serta oksigen ke jantung. penyakit jantung koroner juga dimaksud arteri koroner, serta penyakit ini umumnya nampak dikarenakan dikarenakan ada penumpukan zat lemak dengan belebihan di susunan dinding nadi pembuluh koroner, serta di pengaruhi oleh pola makan tidak sehat. disamping itu perook aktif, hipertensi, kolesterol tinggi juga bisa jadi pemicu penyakit jantung koroner.

Cara Paling Tepat Pengobatan Herbal Penyakit Jantung Dengan Menggunakan Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner Ace MAXS Terbukti Sebagai Penyembuh Penyakit Jantung

Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner =>  Obat herbal Ace MAXS merupakan ramuan tradisional alami dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dimana kedua bahan tersebut memiliki manfaat luar biasa dalam membrantas berbagai penyakit salah satunya seperti penyakit jantung koroner. adapun alasan mengapa Ace MAXS dapat digunakan sebagai obat herbal penyakit jantung koroner? untuk jawabannya silahkan simak uraiannya berikut ini!
Kulit manggis didalam obat herbal penyakit jantung koroner ace maxs yaitu sebagai peran mutlak obat herbal jantung koroner, xanthones yang terdapat didalam kulit manggis memanglah dapat dibuktikan efisien saat menumpas bermacam type kanker, penyakit jantung, diabetes, kista rahim, serta penyakit yang lain dikarenakan zat aktif ini berbentuk sebagai anti-diabetes, anti-kanker, anti-virus, anti-bakteri, anti-jamur, serta anti-inflamasi.
Sebagai obat herbal penyakit jantung koroner xanthones mempunyai karakter antitrombotik serta antpaltelet ( menghalangi agregasi platelet ). disamping itu, berbentuk vasorelaxation( penurun tekanan darah pada dinding pembuluh ) yang berbentuk protektif pada penyakit kardiovaskuler( penyakit jantung iskemik serta aterosklerosis ), hipertensi, serta trombosis. peneliti-peneliti tersebut sudah dikerjakan oleh linet al. ( 1996 ), rajtar et al. ( 1999 ), serta cheng et al. ( 1997 )
Hasil penelitian mahabusarakam et al. 2000 mengindikasikan bahwa xanthone dapat menghalangi oksidasi ldl kolesterol, prostaglandin e2, cyclooxgenases-1, serta cyclooxgenases-2 yang disebut factor kunci waktu berlangsung inflamasi atau peradangan. ( sumber buku : dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit.
Daun sirsak didalam obat herbal penyakit koroner ace maxs tidak kalah tambah lebih mutlak, daun sirsak mempunyai zat antioksidan tinggi yang dapat menetralisir radikal bebas pemicu penyakit dan bekerja memperlambat perkembangan sel beresiko untuk tubuh tanpa mengganggu sel yang lain yang normal. tak hanya dari itu daun sirsak juga bermanfaat melancarkan peredaran darah menolong menangani sumbatan pada pembuluh darah sebagai pemicu penyakit jantung juga menambah daya tahan tubuh lemah. 

Testimoni Ace MAXS sebagai Obat Herbal Penyembuh Penyakit Jantung koroner

Nama     : Abdul Haris Siswanto
Umur      : 62 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit  : Klep Jantung Bermasalah
Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner – Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Nama    : Mohamad Husni Taher
Umur     : 57 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Obat herbal Penyakit Jantung Koroner – Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Cara Pemesanan Obat Herbal Penyakit Jantung Ace MAXS

Untuk melakukan pemesanan Ace MAXS silahkan untuk langsung saja menghubungi kami di 085692850485 atau cukup dengan langsung mengirimkan sms pemesanan dengan format sms seperti berikut :
OPJ # Jumlah Pesanan # Nama Pemesan # Alamat Lengkap # No. Hp/Telpon Kirim ke 085692850485
Contoh :

 OPJ # 3 botol # Asep Matsuyama # Jl. Tekun pasti bisa, kec. apa adanya, Kab. Jujur. Prov. Berhasil # (0253)501XXX/087772716XXX kirim ke 085692850485

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk Anda semua seputar pengobatan herbal penyakit jantung dengan menggunakan obat herbal penyakit jantung Koroner Ace MAXS terbukti sebagai penyembuh penyakit jantung telah teruji dan terbukti ampuh serta aman tanpa menimbulkan efeksamping ataupun efek kertegantungan bagi kesehatan tubuh. Semoga dengan adanya obat herbal Ace MAXS ini bisa menjadi wasilah sebagai jalan kesembuhan atas penyakit yang sedan dialami. Amin

0 komentar:

Posting Komentar